Bersama Membangun Pondasi Masa Depan Siswa
Siswa tidak hanya belajar membaca, menulis, dan berhitung, tetapi juga mengembangkan keterampilan spiritual, sosial, emosi, dan kreativitas.
Di alam terbuka, siswa akan tumbuh dan berkembang melalui proses yang alami dan menyenangkan. Hal ini menjadi modal penting bagi siswa untuk terus berkembang dan belajar sepanjang hidupnya.

Proses Belajar Untuk Siswa SD
Belajar sambil bermain
Pengalaman langsung
Stimulasi yang bervariasi
Belajar Bersama Alam
Observasi Minat Bakat
Lingkungan belajar yang aman dan nyaman
Kurikulum
5 Pilar Sekolah Alam Bandung
Membentuk siswa menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia dan menjadi pemimpin yang rahmatan lil ‘alamin serta berusaha meningkatan kualitas dirinya sebagai manusia.
Siswa memperoleh kompetensi dasar ilmu pengetahuan dan teknologi serta membudayakan berpikir sistematik, ilmiah, kritis, kreatif dan mandiri yang meliputi; Logic Nature, Logika Matematika, Literasi dan Bahasa, Sosial, Seni dan Budaya dengan metode utama action learning.
Mengenal dan menggali potensi siswa, mengembangkan bakat, dan membekali dengan keterampilan hidup yang bermanfaat dalam kehidupan, meningkatkan potensi fisik serta membudayakan sportivitas dan kesadaran hidup yang bermartabat, sehat jasmani dan ruhani agar dapat menjadi pemimpin yang rahmatan lil alamin.
Menanamkan mental entrepreneurship pada siswa, menumbuhkan mental yang kuat, semangat kemandirian finansial, pengetahuan dan keterampilan berwirausaha. Kegiatan wirausaha dapat dilakukan secara mandiri oleh setiap siswa, bersama dengan siswa lain dalam satu kelas (market day) dan atau magang.
Menanamkan nilai cinta pada lingkungan, mengelola alam secara harmonis, turut serta secara aktif baik secara lokal maupun global dalam upaya memakmurkan bumi dan menjaga alam.

Mewujudkan siswa yang berakhlak mulia, bahagia dan ceria. Mencintai ilmu, terbentuk dasar-dasar kepemimpinan dan kewirausahaan serta mencintai lingkungan di sekitarnya
Daftarkan Anak AndaProgram Unggulan




